Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Tasty Ayam Cincang Goreng Kari

Ayam Cincang Goreng Kari. Bujang Senang adalah rancangan memasak oleh Chef Naem yang akan mengajar anda cara memasak yang sangat senang! Ayam Kari merupakan makanan kegemaran rakyat. Ayam kari sejatinya juga bisa di buat dengan lebih spesial dengan menambahkan bumbu dan toping pelengkap di atasnya.

Ayam Cincang Goreng Kari Resep Kari Ayam - Kari ayam merupakan salah satu makanan khas yang memiliki rasa berbeda-beda di setiap negara. Dengan rasanya yang cocok hampir di semua lidah, tentu sajian ini sangat pas menemani makan pagi, siang maupun makan malam anda. Cara membuat nasi goreng bumbu kari ayam lezat : Tumis dulu bawang bombay yang telah dicincang halus hingga harum. You can cook Ayam Cincang Goreng Kari using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam Cincang Goreng Kari

  1. You need 500 gm of ayam - dicincang kecil.
  2. You need 2 of / 3 sudu makan rempah goreng serbaguna Rehan @ sebarang jenama.
  3. You need 1 of tangkai daun kari.
  4. Prepare 1 sudu teh of garam atau secukup rasa.
  5. It's of Minyak untuk menggoreng.
  6. You need of Bahan Kisar:.
  7. Prepare 3 of biji bawang merah.
  8. Prepare 2 ulas of bawang putih.
  9. It's 1 of inci halia.
  10. You need 1 batang of serai.

Masukkan potongan daging ayam, aduklah hingga berubah warnanya. Tambahkan empat piring nasi bersama dengan kecap ikan, bumbu kari, merica bubuk & garamnya. Kalau Nasi Goreng Kari Kambing, baru luar biasa! Resep ini citarasanya agak mirip nasi kebuli Timur Tengah, hanya saja tidak menggunakan kismis.

Ayam Cincang Goreng Kari step by step

  1. Satukan isi ayam, daun kari dan garam di dalam mangkuk..
  2. Bahan dikisar kasar dan dimasukkan ke dalam bekas berisi isi ayam tadi..
  3. Masukkan rempah goreng serbaguna cap Rehan dan gaul sebati. Perap selama 20 minit..
  4. Panaskan minyak dan goreng ayam sehingga garing dan masak sempurna. Angkat dan tos..
  5. Sedia untuk dinikmati bersama nasi putih, gulai kari dan sayuran tumis..

Bumbu kari yang meresap mantap ke dalam daging kambing dan nasi, membuat setiap sendoknya kaya rasa yang begitu memanjakan lidah penikmatnya. Aiman nasi kukus ayam cincang memerlukan pekerja bahagian mehidangkan makanan aye goreng rempah sedak,kuah kari pun kaw pekat molek,puah ati,harga pulok muroh. Kesalahan terbabit menyebabkan pemilik restoran itu. Ketan goreng ayam kari, kudapan nikmat di waktu senggang. Ternyata, roti canai kuah kari ini gampang untuk dibuat lho.