Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bakso Bihun, Viral

Bakso bihun sup, bakso viral di jakarta, bakso bihun goreng, bakso bihun kuah, bakso viral di tebet, bakso viral di bogor, bakso viral di kemayoran, bakso viral di jombang, bakso bihunku, bakso viral surabaya.

Bakso Bihun

Lagi mencari inspirasi resep bakso bihun yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso bihun yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bihun dan soun sering dijadikan pelengkap pada bakso atau soto. Nah, tahukah Anda apa perbedaannya dan manakah yang lebih Apa Bedanya Soun dan Bihun? Bihun dan soun tampak mirip, bentuknya panjang tipis dan warnanya putih.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso bihun, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bakso bihun enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bakso bihun yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso Bihun memakai 15 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bakso Bihun:
  1. Siapkan 👉Bahan untuk sup
  2. Siapkan 10 biji bebola daging..saya beli yang dah siap je
  3. Siapkan 3 ulas bawang putih
  4. Gunakan 1 sudu besar rempah sup
  5. Siapkan 1 ketul kiub lembu
  6. Gunakan 1 sudu besar majerin
  7. Sediakan 1/2 sudu besar serbuk lada putih
  8. Sediakan 1 inci halia
  9. Gunakan Air secukupnya
  10. Sediakan 👉 Bahan Bihun
  11. Siapkan Bihun..celur dgn air panas hingga lembut
  12. Siapkan Tauge
  13. Siapkan Kobis..hiris halus
  14. Gunakan Daun sup
  15. Gunakan Bawang goreng

Menu Bihun Bakso Menjadi Peneman Di Kala Hujan - Qaseh. Usaha bakso merupakan jenis usaha makanan butuh inovasi tinggi agar mampu bersaing. Simak tips dan triknya disini agar dapat membuat usaha bakso yang sukses. Tambahkan daging bebek dan bakso bihun, siram dengan kaldu panas.

Langkah-langkah membuat Bakso Bihun:
  1. Panaskan majerin..tumiskan bawang putih dan halia yang telah ditumbuk hingga garing. Masukkan rempah sup bersama sedikit air. Biarkan rempah masak seketika.
  2. Tuangkan air secukupnya..masak hingga mendidih. Masukkan bebola daging..kiub lembu dan serbuk lada sulah..
  3. Bila dah mendidih sekali lagi..matikan api. Taburkan daun sup dan bawang goreng. Oh ye..saya tak letak garam sebab kiub lembu dah cukup perasa..
  4. Cara menghidang..letak sedikit bihun dalam mangkuk..letak kuah bakso..letak sedikit kobis yg telah dihiris halus..tauge dan tabur bawang goreng. Sambal kicap pedas jangan lupa lak🤣..memang mabless makan panas2..😋

Selamat Datang Ke Page BAKSO IPOH. Nak rasakan sup yang lain dari yang lain?. Homepage for font "bakso & bihun". Bihun atau mihun goreng ini paling pas disajikan dengan tambahan kerupuk udang dan acar, silahkan untuk coba membuatnya sendiri di rumah untuk keluarga tercinta. Bakso Jono Mukti merupakan salah satu tempat kuliner yang sudah familiar bagi warga sekitarnya Bagi pecinta kuliner khususnya pecinta bakso, tidak ada salahnya mampir ke tampat ini untuk.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso Bihun yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Bakso Bihun, Viral Gallery